Kanwil IV KPPU dan FEB Unair Fasilitasi Proses Seleksi Pegawai KPPU

Surabaya (14/9) – Hari ini KPPU menyelenggarakan proses seleksi Pegawai KPPU Tahap 2 serentak di 4 kota, yaitu : Jakarta, Medan, Makassar, dan Surabaya.

Khusus Surabaya, Kanwil IV KPPU bekerja sama dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Airlangga memfasilitasi pelaksanaan proses seleksi dimaksud yang secara teknis dilaksanakan oleh Assessor Independen.

Pelaksanaan kegiatan di Surabaya yang bertempat di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga ini dibuka langsung oleh Komisioner KPPU, Afif Hasbullah, dengan didampingi Sekretaris Jenderal KPPU, Charles Panji Dewanto, dan Kepala Kanwil IV, Dendy R. Sutrisno.

Dalam sambutannya Afif menyampaikan apresiasinya atas dukungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga terhadap pelaksanaan proses seleksi pegawai KPPU. “Terima kasih Bu Dekan FEB Unair atas dukungannya yang senantiasa diberikan kepada KPPU dalam setiap pelaksanaan tugas-tugasnya” ungkap Afif.

Selanjutnya, Afif juga memberikan motivasi kepada para peserta seleksi agar memberikan kemampuan terbaiknya dalam proses seleksi ini. “Para peserta saya harap dapat fokus dalam mengerjakan tes-tes yang diberikan, dan kami berharap putra putri terbaik negeri ini dapat bergabung dengan KPPU untuk mengawal kedaulatan ekonomi nasional” tutup Afif.